Perindo Partai Baru Yang Lebih Diminati

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,– Partai Perindo yang beridiri sejak 8 Oktober 2014 silam merupakan salah satu partai baru yang diyakini lebih dimanti masyarakat Sumedang dari partai baru lainya yang periode ini baru mengikuti Pemilu, sebut Ketua Perindo Sumedang Maria Deni.

Kenyataan itu terbukti dari lengkap nya quota Bacaleg di semua dapil yang didaftarkan Perindo ke KPU Sumedang (17/7/18) lalu. Bahkan menurut dia dikatakan saat penjarigan bacaleg ke Perindo kenyataanya melebihi quota.

“Kami kelebihan peminat bacaleg hingga saat itu kami harus meyeleksi secara ketat siapa yang benar – benar pantas dijadikan bacaleg dari Perindo”, ujarnya.

Menurut Deni lagi kenyataan itu tak lepas dari sosok Hary Tanoesoedibyo (HT) sebagai tokoh nasional yang sudah dikenal luas di kalangan masyarakat Indonesia.

“Sosok ketum kami (HT) yang sudah dikenal luas di Indonesia merupakan salah satu pendongkrak elektabilitas daya minat masyarakat terhadap Perindo sebagai partai baru”, ungkap Deni di Kantor Perindo Jalan Prabu Gajah Agung No.6 Sumedang kepada koransinarpagijuara.com Jumat, (20/07/18).

Daya minat masyarakat itu timbul sebut Deni, juga akibat gencarnya sosialisasi partai kami melalui beberapa media nasional milik HT yang sudah di kenal luas oleh rakyat Indonesia.

“Partai Perindo sudah berupaya berbuat nyata mensejahterakan masyarakat dengan membagi – bagikan gerobak Perindo untuk UMKM binaan Partai Perindo di berbagai wilayah”, ujarnya.

Kerja nyata itu tutur Deni, yang menjadi pilihan realistis masyatakat untuk menjatuhkan pilihanya kepada Perindo.

“Dengan demikian mudah – mudahan target kami 10 kursi di DPRD Sumedang nanti bisa tercapai berkat dukungan masyarakat itu”, pungkasnya.

Pos terkait

banner 468x60