Dony – Erwan Temui Menteri Pemuda dan Olahraga

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrowi, hari ini menerima kunjungan dari Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Sumedang Jawa Barat, Dony Ahmad Munir dan Erwan Setiawan di Jakarta, Jum’at (20/07/18).

Dony sebagai Bupati Sumedang terpilih menyampaikan, pertemuan tersebut untuk bersilaturhami sekaligus menyampaikan program kerja yang terkait dengan kepemudaan dan olahraga di Sumedang.

“Pak Menteri, adalah sahabat saya, tadi saya dan Pak Erwan Silaturahmi, sekaligus menyampaikan program kerja kami yang terkait dengan kepemudaan dan olahraga di Sumedang, Alhamdulillah beliau responnya bagus, dan siap memberikan support terhadap program kami rencanakan”, jelas mantan Anggota DPR dari Fraksi PPP tersebut.

“Kami memiliki program dibidang kepemudaan diantaranya, Gerakan Wirausaha Muda (Garuda) di setiap desa, dengan harapan para pemuda bisa menggali potensi desanya untuk dikembangkan baik sektor industri, UKM maupun pariwisata, sehingga dapat menjadi sumber pekerjaan dan penghasilan buat mereka. Kami akan memberikan modal dan juga wifi gratis ditempat strategis.” jelas Dony.

Ditempat yang sama, Erwan Setiawan mengaku senang bisa ketemu dengan Menpora, “Tentunya dari pertemuan ini akan ditindaklanjuti secara teknis nanti dengan dinas terkait ketika kami sudah dilantik”, ungkap Erwan.

Dony menyampaikan bahwa kehadirannya di Jakarta, selain silaturahmi dengan Menpora juga menghadiri Musyawarah Nasional (Munas VI) Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (Ika PMII), di Hotel JS Luwansa, Jl HR Rasuna Said Jakarta Selatan. Yang baru saja di buka oleh Presiden Jokowi.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90