Jajaran Polsek, Koramil 1312 Dan Masyarakat Cisaga Nobar Piala Dunia

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis,- Dalam rangka syukuran atas terselenggaranya Pilkada yang damai dan untuk tetap menjaga sinergitas antara Polri, TNI dengan masyarakat, digelar cara nonton bareng (nobar)) partai Final Piala Dunia antara Francis melawan Kroasia di Kepel Dusun Sukalila, Minggu (15/07/18) malam.

Kapolsek Cisaga AKP H Sayimin

Tampak hadir anggota DPRD Kabupaten Ciamis, H Eson Suryadi, Kapolsek Cisaga AKP H Sayimin beserta jajaran, Danramil 1312, Kapten Inf Diding beserta jajaran, para kepala desa, tokoh masyarakat, warga Cisaga dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Cisaga menyampaikan terima kasih kepada warga masyarakat Kecamatan Cisaga yang telah mensukeskan pesta Demokrasi damai, lancar dan kondusif.

Selain itu, terkait dengan perhelatan Akbar Asian Game dimana Indonesia menjadi tuan rumah, Ia berharap partisipasi masyarakat menjaga kamtibmas.

Sementara Danramil 1312 Cisaga mengatakan, partisipasi masyarakat Cisaga pada Pemilukada 2018 mencapai 85%, menurutnya hal itu menunjukan bahwa kesadaran berpolitik masyarakat Cisaga sudah cukup tinggi.

Selanjutnya, Danramil menyarankan kepada para kepala desa untuk membentuk anggota kantibmas dari kalangan masyarakat yang masih berusia muda, pasalnya anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) yang ada saat ini kebanyakan sudah berusia tua, tandasnya.

Pos terkait

banner 468x60