Aniaya Wartawan, Oknum Ketua Ormas Ditangkap Polisi

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Belawan, MA alias Mino atau Sitangan besi akhirnya tak berkutik saat di tangkap Satreskrim Pelabuhan Belawan, Terungkap hal ini lewat pemaparan konfrensi pers, Jum’at (13/07/18) memaparkan kejahatan di wilayah hukum Polsek Hamparan Perak, Polsek Medan Labuhan dan Polsek Belawan.

Hal ini dikatakan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH.MH saat memaparkan beberapa tindak kriminal seperti Pungli jalanan, Curanmor, Curas dan Asusila.

“Sesuai LP, Pelaku penganiayaan terhadap oknum wartawan diamankan,”ungkap Kapolres Belawan.
Masih Kapolres, sekitar kurang lebih 100 tersangka terciduk dalam kurun waktu 2 minggu, salah satunya kasus yang di paparkan adalah penangkapan MA alias Mino alias si Tangan Besi yakni kasus pemukulan oknum wartawan saat sedang melakukan mengambil liputan.

Kasus lain yakni, penangkapan ditempat mesum yang terjaring saat razia, tersangka pungli jalanan dan premanisme dan penangkapan sepasang kekasih Irfan Hakim dan Suciati dengan modus baru dalam pencurian bermotor dengan cara mendatangi TKP dan melihat sepeda motor di depan rumah lalu keduanya duduk untuk menunggu sepi, kemudian keduanya beraksi.

“Kami tidak pandang bulu artinya siapa saja yang melakukan kejahatan akan kami tindak tegas sesuai hukum yang berlaku, hal ini dilakukan demi untuk kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polres Belawan,” tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90