Perayaan HUT Bhayangkara ke-72 di Kabupaten Ogan Ilir Berlangsung Meriah

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta ; Heri kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,- Puncak perayaan HUT Bhayangkara ke-72 yang digelar di Mapolres Ogan Ilir (OI) Sumatera Selatan, Rabu (11/07/18) berlangsung meriah.

Selain upacara momentum setahun sekali itu juga tampak diisi dengan berbagai perlombaan menarik seperti, perlombaan gaple, perahu bidar mini, serta panjat pinang.

Tak main-main, hadiah dari berbagai perlombaan tersebut juga dinilai fantastis, yakni berupa beberapa unit sepeda, televisi, kipas angin, produk sembako, bahkan uang tunai jutaan rupiah.

Kapolres OI AKBP. Gazali Ahmad mengatakan, rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 yang digelar bersama jajarannya itu, memang sengaja memakai konsep berbeda dari biasanya, kali ini mengajak masyarakat untuk terlibat langsung.

“Sengaja kegiatan ini kita gelar dengan konsep berbeda, tak lain bertujuan agar Polri khususnya jajaran di Polres Ogan Ilir bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, sehingga tagline profesional modern promoter dan terpecaya (promoter) serta siap melayani masyarakat bukan hanya slogan, namun juga bisa teraplikasi dengan baik,” ucapnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90