Walaupun Pernah Tersandung Kasus, Adam Ingin Mengabdi Dan Membangun Sumedang Melalui Perindo

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Pria asli Jatinunggal bernama Adam Kirma Hidayat yang kini tinggal di Dusun Lembur Warung RT 01/06 Desa Rancamulya Kecamatan Sumedang Utara ini mengakui dulu di tahun 2009 ia memang pernah tersandung kasus yang berujung pidana, namun itu tergolong masih ringan, pasalnya kasus itu diluar kasus tindak pidana korupsi, pelecehan seksual anak ataupun narkoba.

Setelah kejadian itu ia pun langsung berbalik 180 derajat, melupakan masa lalunya dengan melakukan akfifitas yang positif untuk kepentingan umum dengan cara aktif melakukan aktifitas dibidang kesenian dan kepemudaan di wilayahnya.

“Saya kini sudah benar – benar melupakan masa lalu yang tidak pernah saya inginkan itu, dan kini saya ingin berbuat yang terbaik untuk Sumedang, mengabdi untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat banyak”, ujar Adam.

Dikatakan Adam, makanya kini ia lagi giat – giatnya untuk masuk ke jajaran parlemen Kabupaten Sumedang melalui partai politik Persatuan Indonesia ( Perindo ), kini iapun aktif di parpol itu sebagai Wakabid Litbang DPD Kabupaten Sumedang.

“Di Pileg 2019 nanti, saya akan maju di bursa pencalonan DPRD Kabupaten Sumedang, mudah – mudahan masyarakat percaya dan memilih saya pada waktunya”, harapnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90