Turnament Insan Catur Cibatu Mandiri Berikan Hadiah Pembinaan Kepada 15 Besar

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Garut,- Open turnament catur yang diselenggarakan oleh Insan Catur Mandiri di gedung SDN 3 Keresek Cibatu Kabupaten Garut Jawa Barat, Minggu (08/07/18) selesai dilaksanakan.

Lebih dari 100 peserta mengikuti open turnamen catur non master ini datang dari berbagai kabupaten dan kota seperti, Kabupaten Garut, Kota Tasikmalaya, Singaparna, Bandung Barat, Majalengka, Sumedang, Ciamis, Bandung, Kota Banjar bahkan dari Tangerang, kata Nurdin Abubakar, Inspektur pertandingan tersebut, kepada koransinarpagijuara.com.

Menurutnya dari pertandingan ini akan diambil lima belas besar yang berhak menerima uang pembinaan,”Akan ada 15 orang peserta terbaik yang menerima uang pembinaan, sebagai hadiah,” terang Nurdin didampingi Alek selaku ketua panitia pelaksana.

Ke 15 orang tersebut antara lain, juara pertama diraih oleh Zadiat dari Kabupaten Majalengka, ke 2 (dua) A.Rahmat Kurnia dari Kabupaten Garut, ke 3 (tiga) Oom Saptari dari Bandung, ke 4 (empat) Yudi Syarif dari Garut, ke 5 (lima) Titut Garut.

Selanjutnya ke 6 (enam) Udung Harja dari Bandung, ke 7 (tujuh) Oben dari Bandung, 8 (delapan), Irfan Fery dari bandung, ke 9 (sembilan) Hasbi Nursyamsi dari Garut, ke10 (sepuluh) Redo dari Bandung.

Ke 11 (sebelas) Jakaria dari Garut, 12 (dua belas) Anugrah dari Majalengka, ke 13 (tiga belas) Ade Bent dari Kota Tasikmalaya, ke-14 (empat belas) Chairul Fatra dari Kabupaten Bandung Barat dan terkhir ke 15 (lima belas) Sugih Trijaya dari Kota Tasikmalaya.

Menurut Alek, Ketua Pelaksana Open Catur Cibatu Mandiri mengatakan, pihaknya tidak meminta atau menerima bantuan dari pihak Percasi maupun Koni Kabupaten Garut.

Pos terkait

banner 468x60