Koalisi Semut Merah, Sampaikan Komitmen Untuk Berjuang Bersama

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Silaturahmi koalisi partai yang menamakan dirinya Semut Merah partai “kecil” yang terdiri dari PKPI, PSI, Parsindo, dan Garuda dengan bupati terpilih Kab Sumedang Dony Ahmad Munir di Burujul, Kota Kulon. Pada kesempatan itu, setiap ketua menyampaikan masukan, juga ucapan selamat dan penyemangat untuk Dony, Sabtu, Sabtu, (07/07/18).

Tidak hanya para ketua, pimpinan partai tersebut juga membawa bakal calon legislatif yang akan berlaga pada Pileg 2019 nanti. Dikesempatan itu pimpinan koalisi semut merah, Marzuki yang juga bendahara PKPI, menyampaikan bahwa kehadirannya untuk mengucapkan selamat dan sukses, serta kabar gembira bahwa perjuangannya bersama Dony Erwan tidak sia-sia.

Koalisi Semut Merah, sampaikan komitmen untuk berjuang bersama

“Sejak awal kami yakin berdasarkan hasil survey internal bahwa Dony Erwan akan menang, dan dukungan kami, kami yakinkan pak Dony dan Pak Erwan akan menang telak. Ini berkat kerja keras semua pihak tentunya. Namun partai kami, walaupun baru dan masih kecil, bisa menggigit, seperti semut merah”, kata Marzuki.

Dony, melalui humas nya Rauf Nuryama menyampaikan terima kasih nya atas doa, dukungan, dan juga berharap tetap bisa bersama membangun Sumedang. Ia pun menyampaikan banyak hal yang harus diperbaiki, namun demikian, menurur Dony ini waktunya ilkhtiar.

“Ini waktunya berupaya untuk mencapai keinginan dan tujuan semuanya, mudah – mudahan Alla mengabulkanya”, ucap Dony.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90