Al Ma’soem Berharap Dony Bisa Tingkatkan Kualitas Pendidikan Dan Perijinan Yang Lambat

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Pimpinan Grup Al Ma’Soem Entang Rosadi Ma’soem berharap Dony bupati terpilih Sumedang periode 2018 – 2023 bisa nenepati janjinya untuk bisa meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Sumedang ini.

Hal itu diungkap kan saat ditanya wartawan usai menemui Dony di rumah nya di daerah Burujul Sumedang Selatan Jumat, (06/07/18).

“Mudah – mudahan pak Dony bisa meningkatkan pendidikan yang ada di Sumedang supaya lebih baik lagi sesuai dengan janji beliau saat kampanye bahwa pendidikan di Sumedang akan ditingkatkan”, ujar Entang saat ditanya wartawan.

Sebelumnya Entang mengatakan jika Dony merupakan orang yang amanah maka ia percaya jika Dony bisa menjalankan itu.

“Kami dapat dari beberapa sumber, Pak Dony itu orangnya amanah”, ujar Entang.

Selain itu ditambahkan Asep Sujana Direktur Pendidikan Al Ma’Soem, mengutarakan jika Dony yakin akan mencapai pembentukan pendidikan generasi muda yang berbasis agama.

“Ada harapan dengan kemenangan Pak Dony untuk warga Sumedang, sebagaimana program yang disampaikan pada saat kampanye yaitu peningkatan pendidikan yang agamis dan berkualitas, dan saya yakin Pak Dony akan sampai kesana”, ujar Asep.

Asep juga menilai jika PAD Sumedang harus ada perubahan pasal nya kini 60 % hanya untuk belanja pegawai.

“Untuk perubahan mesti memikirkan bagaimana caranya agar PAD Sumedang bisa meningkat, karena sekarang 60% untuk belanja pegawai”, ujarnya

Selain itu dikatakan Asep agar tak menghalangi investor, di Sumedang mesti ada evaluasi di bidang perijinan.

“Kami (Grup Al Ma’Soem -red) banyak usaha di Sumedang dan perijinan mesti di rubah, sekarang lambat”, ujarnya.

Pos terkait

banner 468x60