Wali Kota Medan Hadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan MTQN XXVII 2018

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Wakil Wali Kota Medan, H.Akhyar Nasution menghadiri rapat koordinasi pelaksanaan MTQ Nasional ke XXVII tahun 2018, di Kantor Gubenur Sumatera Utara, Selasa (03/07), yang dipimpin langsung oleh Pj Gubenur Sumatera Utara,Eko Subowo.

Dalam kesempatan itu, Eko Subowo, mengajak seluruh perangkat yang ada di provinsi maupun daerah untuk mensukseskan pelaksanaan MTQN ini dengan cara bekerja secara sungguh-sungguh dan penuh dengan ke ikhlasan.

“Kunci suksesnya acara ini ialah koordinasi dari kita semua, karena itu mari kita bekerja sama dengan sungguh-sungguh dan ikhlas demi suksesnya acara ini.” kata Eko Subowo.

Rapat Koordinasi MTQ Nasional, di Kota Medan

Dari hasil rapat tersebut dijelaskan bahwa pelaksanaan MTQN ke XXVI akan digelar mulai tanggal 4 s/d 13 Oktober 2018. Sementara untuk pembukaannya akan diadakan pada tanggal 6 Oktober 2018 bertempat di arena Utama (sport center area) jalan Williem Iskandar Medan Estate.

Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution mengatakan akan bertanggung jawab atas tugas yang diberikan dalam pelaksanaan MTQN ini.

“Kami akan bertangung jawab atas tugas yang diberikan kepada kami, dan kami siap untuk mensukseskan MTQN ini demi nama baik Kota Medan dan Sumatera Utara,” tegasnya.

Pos terkait

banner 468x60