Artis Sinetron “Yoyo” Bemby Putuanda Kunjungi Kapolres Majalengka

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Abi Cris

Koran SINAR PAGI, Majalengka,- Sosok pria yang satu ini namanya melejit melalui sinetron Si Yoyo dan Cinta Fitri yang kala itu booming di televisi. Ya, siapa yang tak kenal Bemby Putuanda.

Dalam rangka jalin silaturahmi Bemby mengunjungi Kapolres Majalengka Tursanurohmad tadi siang. Aktor kelahiran Jakarta, 6 Mei 1974 yang terkenal dengan peran yang dapat mengocok perut ini mengaku baru pertama kalinya menginjakkan kaki di Polres Majalengka.

Ada satu hal yang cukup mengejutkan tatkala Bemby mengungkapkan bahwa dirinya adalah teman dekat AKBP Noviana Tursanurohmad sewaktu berdinas sebagai Kasat Reskrim Polres Metro Jaya.

Kedatangan Bemby Putuandaa itu untuk menjalin silaturahmi dengan AKBP Noviana yang sudah lama tak bersua, sekaligus mengucapkan Hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018, semoga Polri semakin maju dan tetap jaya, ucapnya.

Selain itu Bemby juga memuji keindahan wisata yang ada di Kabupaten Majalengka “Majalengka luar biasa wisatanya,” terlebih sekarang ada Bandara Internasional serta adanya khas Majalengka Mangga Gincu, ujarnya di sela-sela Silaturahminya.

Pos terkait

banner 468x60