Koalisi Semut Merah, Adakan Syukuran Kemenangan Doamu Esa

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,– Koalisi Semut Merah merupakan sebutan bagi parpol pendukung Doamu Esa yang terdiri dari PKPI, PSI, Garuda dan Parsindo, yang sebelumnya mereka menamainya Koalisi Sumedang Simpati,

Namun setelah menyadari adanya persamaan, yakni warna dasar logo yang berwarna merah juga termasuk partai baru dan masih “kecil”, namun demikian kecil bukan berarti tidak bisa menggigit.

Demikian disampaikan Marzuki, aktifis Partai PKPI sekaligus Calon Anggota Legislatif 2019, pada saat syukuran Kemenangan Doamu Esa di Rumah Makan Cobek Ganeas Sumedang, Minggu malam (30/6/18).

Hadir dalam syukuran, perwakilan dari ke empat Partai tadi, salah satu ketua yang hadir adalab Laneup Kamanzaya, Ketua DPC PSI Sumedang. Laneup menyampaikan, bahwa syukuran ini sebagai bentuk solidnya pendukung Doamu Esa.

“Dalam hal dukungan ke Kang H Dony dan Kang H Erwan, kami solid, silaturahmi ini, juga sebagai bentuk soliditas kami. walaupun 2019, kami akan menjadi lawan, kita akan bertanding untuk mendapatkan kursi di legislatif nanti”, ujar Laneup.

Dalam kesempatan itu, hadir pula Divisi Hukum Doamu Esa yaitu Taufik Hidayat, serta Humas, Rauf Nuryama. Dalam sambutannya Taufik menyampaikan terima kasih kepada partai Pendukung yang tergabung dalam Koalisi Semut Merah, dan mengajak bersama-sama membangun Sumedang yang kita cintai.

“Kami mengucapkan terimakasih kasih yang sebesar – besar nya kepada rekan – rekan partai pendukung, dan setelah Kang Dony dan Kang Erwan berhasil kita dukung selama ini seterusnya kita tinggal bersama – sama untuk membangun Sumedang”, ujar Taufik.

Sedangkan Rauf, menyampaikan selamat Ulang Tahun, serta mendoakan H Marzuki, semoga berkah di sisa usianya.

Karena Kang Marzuki sekarang juga berulang tahun maka kami sampaikan semoga berkah di sisa usianya”, ucap Rauf.

Pos terkait

banner 468x60