Tidak Mau Menghadiri Panggilan Ketua DPRD Kota Medan, Rudi Sinuraya Dinilai Angkuh

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Sungguh hal yang mengagetkan dengan apa yang telah dilakukan oleh Rusdi Sinuraya (Dirut PD. Pasar Kota Medan) yang tidak mau menghadiri pemanggilan dari Ketua DPRD Kota Medan agar datang ke DPRD Kota Medan, Selasa, (26/06/18) untuk mengkonfrontir keterangannya terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Tahun Anggaran 2017 yang menganggap Pansus LKPj “bodoh dan tidak pandai berhitung”.

Ketua Pansus LKPj, H.Rajudin Sagala mengatakan “Kami heran kenapa Rusdi Sinuraya tidak mau hadir, padahal ini penting, dia sudah menunjukkan sifatnya yang angkuh dan sombong dengan sebelumnya kami dianggap bodoh yang tidak pandai berhitung. Tapi kami akan memanggil ulang di hari Jumat, (09/06/18) dan selanjutnya jika dia juga tidak datang akan kami panggil melalui kepolisian.” tegasnya.

Menanggapi hal ini sebelumnya wartawan sempat menanyakan kepada seorang Pegawai PD.Pasar (tidak mau disebutkan namanya) pada pukul 13.00 WIB, ”Secara pribadi saya senang akan tindakan DPRD Kota Medan ini dan saya yakin tindakan ini dilakukan agar PD.Pasar Kota Medan Bersih dari Praduga-praduga miring, tetapi jika bisa dipanggil juga bagian terkait yang membantu membuat LKPj PD.Pasar tersebut biar bersih-bersih semuanya,” ucapnya.

Menurut dia, Direksi PD.Pasar Kota Medan bukan hanya Rusdi Sinuraya tetapi ada 3 Direksi lain dan ditambah staf khusus pembantu Direksi yang semua SK nya ditandangani oleh Walikota Medan, ungkapnya menutup pembicaraan.

Pos terkait

banner 468x60