Peringatan HUT ke-428 Kota Medan Jangan Hanya Seremonial

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,– Ketua DPRD Medan, Henry Jhon Hutagalung mengingatkan, peringatan HUT ke-428 Kota Medan jangan hanya seremonial semata.

“Tetapi bagaimana kita menjadikan Perayaan HUT ini sebagai momentum ke arah yang lebih baik lagi,” katanya pada Rapat Paripurana Istimewa DPRD Medan dalam Rangka HUT ke-428 Kota Medan, di gedung dewan.

Politisi PDIP ini menyebut usia ke-428 bukanlah usia muda. Banyak sekali fenomena yang terjadi di Ibu Kota Provinsi Sumut ini. “Banyak hal yang bisa kita pelajari untuk lebih maju pada masa akan datang,” ungkapnya

Adapun ulang tahun Kota Medan jatuh pada 1 Juli 2018. Dia mengingatkan Pemko Medan dan masyarakat Medan pada umumnya tak terlalu larut dalam euforia seremonial semata, tetapi menjadikannya sebagai momentum perbaikan.

Ada banyak masalah di masyatakat yang harus diselesaikan oleh pemerintah. Ada banyak keluhan yang juga telah disampaikan masyarakat.

“Mari kita semua saling evaluasi, demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat, meningkatkan kesejahteraan serta menjaga keutuhan,” pungkasnya.

Sementara, Walikota Medan Dzulmi Eldin mengajak seluruh lapisan masyarakat menjadikan HUT Kota Medan sebagai momentum mempersatukan warga, memajukan peradaban dan kian memartabatkan Kota Medan.

Pos terkait

banner 468x60