Dalam Rangka HUT Bhayangkara Polres Majalengka Gelar Nobar Piala Dunia

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Abi Cris

Koran SINAR PAGI, Majalengka,- Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 72, Polres Majalengka melaksanakan kegiatan Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia 2018 bersama jajaran Polres Majalengka dan masyarakat sekitar, di hotel Vitra Kabupaten Majalengka, Sabtu malam (30/06/18) Jam 20.00 Wib.

Kegiatan nonton bareng yang diprakasai oleh Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad tersebut dihadiri Waka Polres Kompol Ijang Syafei, para pejabat utama Polres Majalengka, Perwakilan dari Kodim 0617/Majlaengka, Koramil, seluruh anggota Sat Sabhara Polres Majalengka, karyawan Hotel Vitra dan masyarakat sekitar Kecamatan Majalengka.

Kapolres menyampaikan, gelaran Piala Dunia 2018 ini menjadi sebuah euforia masyarakat. Kapolres yang juga penggila bola ini menyatakan dengan adanya nonton bareng, ini dapat membentuk suatu hubungan yang humanis dengan masyarakat. Dia juga berharap, demam bola tidak hanya gelaran Piala Dunia saja, tapi disaat nanti pada gelaran Asian Games 2018.

“Kegiatan ini bagian dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-72. Selain itu, agenda yang jelas di depan mata kita adalah kegiatan Pilkada Serentak, dalam hal ini Pilgub dan Pilbup 2018. Juga kami akan support untuk kegiatan atau agenda Asean Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Gelorakan terus acara Nobar, sehingga kalangan masyarakat bisa guyub, hidup dan ramai,” paparnya.

Pos terkait

banner 468x60