Relawan dan Simpatisan Herdiat-Yana Sambut Kemenangan

  • Whatsapp
banner 768x98

Pawarya : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis,- Setelah ada hasil penghitungan cepat versi LSI (Lembaga Survey Indonesia) yang menyatakan keunggulan paslon nomor urut 1, pada Pilkada Ciamis 2018, ratusan pendukung dan relawan Herdiat – Yana memenuhi posko pemenanganan di Bumi Putra Galuh, Kamis (28/06/18) untuk mengucapkan selamat sekaligus merayakan kemenangan.

Dalam kesempatan tersebut motivator team pemenangan, Agus Winarto mengatakan, kemenangan Herdiat – Yana merupakan kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten Ciamis,

“Pilkada Ciamis sudah selesai, mari bersatu untuk membangun Ciamis yang lebih baik, lupakan perbedaan yang kemarin, tidak perlu ada perselisihan, kita jalin kembali komunikasi dengan baik,” ucapnya.

Menurutnya, ini sudah kehendak Yang Maha Kuasa, Herdiat – Yana diberi kemenangan, walaupun baru berdasarkan quick count LSI, namun Insya Allahh tidak akan jauh meleset dari hasil real count KPUD Kabupaten Ciamis nanti, tambahnya.

Sementara Cabup Ciamis, Herdiat menyampaikan ucapan terima kasih kepada pendukung dan relawan yang telah berjuang keras menggalang dukungan hingga akhirnya menghasilkan sebuah kemenangan.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90