Fahmi – Andri Klaim Jadi Pemenang Pilkada Kota Sukabumi

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Kota Sukabumi,- Berdasarkan raihan suara pada quick count milik tim pemenangan, hingga Rabu (27/06/18) malam yang telah mencapai 51 persen, pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, Achmad Fahmi – Andri Hamami berani mengklaim jadi pemenang pada Pilkada Kota Sukabumi 2018, bahkan paslon yang diusung PKS – Partai Demokrat ini pun sempat menggelar sujud syukur bersama para relawan di Sekretariat Bersama di Jalan RH Didi Sukardi, Kota Sukabumi.

“Hasil quick count, Faham menang hingga 51 persen,” ungkap Calon Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi didampingi Calon Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Hamami saat konferensi pers.

Mantan Wakil Wali Kota Sukabumi periode 2013-2018 ini mengatakan hasil quick count tidak akan jauh berbeda dengan real count yang saat ini sedang berjalan.

Fahmi meminta agar semua tim pemenangan, relawan dan simpatisan untuk ikut menjaga suara kemenangan ini hingga penetapan real count oleh KPU Kota Sukabumi.

“Suara dari tingkat TPS hinggga ke KPU Kota Sukabumi dalam keadaan dan hasil yang sama, makanya suara sekarang ini harus dijaga, pemungutan suara sudah selesai namun proses masih berjalan,” ucapnya.

Calon Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Hamami menambahkan, hasil yang diraih hari ini merupakan satu kemenangan luar biasa. Kata dia kemenangan ini juga merupakan kemenangan seluruh elemen masyarakat.

Pos terkait

banner 468x60