Hindari Pemungutan Ulang Panwaslukab Sumedang Akan Ikut Gelar Apel Siaga di Bandung

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,– Dalam rangka menghadapi persiapan pungutan suara dihari “H” yaitu Rabu, 27 Juni ini Panwaslukab Sumedang akan ikut acara apel siaga yang akan dilaksanakan di Gedung Sport Center Jalan Pacuan Kuda No.52 Sukamismin Arcamanik Kota Bandung pada Sabtu (23/6/18).

Hal ini diungkapkan Ketua Panwaslu Kabupaten Sumedang Dadang Priyatna di Kantor Panwaslu Sumedang kepada koransinarpagijuara.com Kamis (21/6/18).

Menurutnya acara itu digelar oleh Bawaslu Propinsi Jawa Barat dan akan diikuti oleh para kabupaten yang sedang menggelar Pilkada dan Pilgub serentak.

“Acara itu untuk mempersiapkan para petugas pengawas dari tingkat Kabupaten hingga pengawas TPS agar mereka lebih terampil didalam melaksanakan pengawasan pencoblosan dan penghitungan suara hingga out come nya tidak terjadi Pemungutan Suara Ulang ( Zero PSU ) di 2.026 TPS yang ada di Kabupaten Sumedang”. ujar nya.

Dikatakan Dadang lagi acara apel siaga itu akan diikuti para Komisioner Panwaslu kabupaten juga seluruh panitia tingkat kecamatan yang ada di Sumedang.

“Acara itu diikuti oleh komisioner Panwaslukab Sumedang juga seluruh panitia tingkat kecamatan”, pungkas Dadang.

Pos terkait

banner 468x60