Peredaran Dan Penyalahgunaan Narkoba Mendapat Perhatian Dari Cabup Dairi, St Rimso

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Amsar Marbun

Koran SINAR PAGI, Sidikalang,- Masalah peredaran dan penyalahgunaan Narkoba dikalangan generasi muda yang dinilai sudah pada titik mengkhawatirkan mendapat perhatian dari Calon Bupati Dairi, St Rimso Maruli Sinaga, menurutnya narkoba adalah musuh utama bangsa Indinesia, sehingga sangat penting untuk diberantas peredarannya.

Menurut Cabup Dairi No Urut 3 ini, dari data yang diperolehnya saat melakukan kunjungan ke rumah tahanan Dairi, dari 585 narapidana yang menghuni rutan tersebut, 400 orang diantaranya adalah napi kasus narkoba.

Hal ini diungkapkan St Rimso pada acara pengukuhan dan penyerahan SK tim relawan pemenangan paslon Bupati Kabupaten Dairi, Rim Uli No 3 di tingkat desa dan dusun, Selasa (19/06).

Dengan data yang diperolehnya itu, dia menilai peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Dairi cukup mengkhawatirkan, “Narkoba sangat berbahaya karena dapat merusak memtal generasi muda sebagai penerus estafet kepemimpinan bangsa, ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk membasminya,” ucap Rimso.

Penduduk Kabupaten Dairi harus diselamatkan dari bahaya’ narkoba dan berperan serta aktif dalam uoaya pemberantadan narkoba dilingkungan masing – masing, “Kami akan berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Dairi,” tandasnya.

Dikatakannya, tidak ada alasan bagi warga Dairi untuk tidak bisa makmur dan sejahtera, karena Dairi memiliki tanah yang sangat subur untuk lahan pertanian, sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Dairi, ujar Rimso.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90