Galih : Semoga Perbedaan Pilihan Tidak Menimbulkan Perpecahan

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Garut,– Mantan Ketua Tim Pasti Galih F Qurbany menyayangkan sikap Agus Supriadi yang memberikan dukungand terhadap Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ahad Akur.

“Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Agus Supriadi, yang telah secara merdeka mengekspresikan hak politiknya untuk mendukung Paslon nomor 4, akan tetapi sebagai mantan Ketua Tim gabungan “Pasti”, saya sedikit menyayangkan sikap tersebut,” ucapnya, Rabu (20/06/18).

Dirinya berharap, Agus sebagai politikus senior dan bapaknya Garut dapat berdiri ditengah – semua paslon dan menjadi pengayom bagi semua kontestan, sekaligus melakukan kontrol terhadap penyelenggaraan Pemilu agar bisa berjalan dengan jujur, adil dan bermartabat, 

Galih juga menyayangkan, adanya perbedaan pilihan politik antara Agus Supriadi dengan partai pengusungnya yaitu Partai Demokrat, padahal saat ini dirinya menjabat sebagai ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrat yang tentu saja harus sejalan dan bersinergis dengan apapun keputusan partainya. 

“Tetapi itu hak politik Pak Agus Supriadi sebagai warga negara, tidak boleh ada yang menghalanginya,” tegasnya. 

Dirinya berharap, semoga perbedaan pilihan tidak menimbulkan perpecahan, malah menambah ukhuwah sesama paslon, “Semoga Pilkada Garut dapat berjalan Jurdil dan Aman,” pungkasnya. 

Pos terkait