Aksi Simpatik Kapolres Majalengka, Bantu Kendaran Yang Mengalami Kempis Ban

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Abi cris

Koran SINAR PAGI, Majakengka,- Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad saat memantau arus balik Tol Cipali tepatnya di KM 152 Wilayah Kertajati Majalengka mendapati ada seorang sopir kendaraan roda empat jenis Avanza warna hitam yang datang dari arah Jawa tengah menuju Jakarta sedang kebingungan, pasalnya ban kendaraannya mengalami bocor, akibatnya arus lalu lintas di jalan Tol Cipali wilayah Majalengka yang saat itu cukup ramai menjadi tersendat.

Beruntung ada Kapolres Majalengka, yang cepat betaksi membantu pengendara mobil tersebut mengganti ban yang bocor, tak sampai 15 menit ban serep pun terpasang dan kendaraan tersebut siap melanjutkan perjalanan.

Ilham sang pengendara mengaku kaget saat tahu anggota Polisi yang membantu mendongkrak dan mengganti ban mobilnya yang kempis itu adalah orang No 1 di jajaran Polres Majalengka, yakni AKBP Noviana Tursanurohmad.

“Alhamdullilah saya bersyukur sekali pak polisi mau membantu mendongkrak ban mobil saya yang kempis ini, tadi saya bingung harus bagaimana saat laju mobil mulai oleng karena ban kempes,” ucap Ilham yang mengaku tengah menuju Jakarta dari Tegal.

Diakui Ilham, kendaraannya sudah mulai oleng sejak di jalan tol CipaliPewarta, namun karena belum menemukan bengkel yang buka, maka mobil dipaksakan tetap berjalan, “Untungnya pas bahu jalan KM 152 ada pak polisi yang bantuin,” ujarnya.

Dia sangat mengapresiasi respons cepat dari anggota kepolisian dalam hal ini Kapolres Majalengka kepada pengendara yang sedang membutuhkan pertolongan. “Pak polisinya cepat tanggap bantuin pengendara di jalanan. Ini patut diapresiasi dalam melayani masyarakat,” kata dia.

Pos terkait

banner 468x60