RW 02-06 Kp.Ciburuy, Desa Nengkelan, Kec Ciwidey, Kab. Bandung, 10 Tahun Tanpa Pembangunan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Bandi – Tim Liputan Daerah

Koran SINAR PAGI, Kab.Bandung,- Warga RW 02-06 Kp.Ciburuy, Desa Nengkelan mengeluhkan di wilyahnya sudah 10 tahun ini tidak ada pembangunan, seperti halnya jalan gang yang ada sudah rusak berat. Namun hingga hari ini belum ada tanda2 akan diperbaiki. Hal tersebut dikeluhkan warga dan tokoh masyarakat setempat.

“Kades Nengkelan seperti menutup mata dan telinganya terhadap keluhan masyarat RW 02-06 Kp.Ciburuy” ungkap tokoh yang enggan disebut namanya.

Masih kata tokoh tersebut, sebelum dia terpilih kades janji akan memperhatikan pembangunan di RW ini, ternyata sudah dua kali terpilih, bohongi kami,” Pungkas tokoh tersebut dengan nada geram.

Jalan gang di RW 02 Kp Ciburuy kondisinya rusak berat

Ditahun 2017, KSP sempat mengkonfirmasi keluhan warga tersebut kepada Kades Nengkelan yang sangat sulit ditemui, di kantor pun jarang ada. Saat KSP berhasil menemui dia menyatakan RW 02-06 Kp.Ciburuy  tahun anggaran 2018 akan diprioritaskan pembangunannya,

Namun hingga hari ini tidak ada kegiatan pembangunan infra struktur apapun di RW 02-06 Kp. Ciburuy, Desa Nengkelan, Kec.Ciwidey, Kab.Bandung. Pak Kadesnya entah dimana?

Pos terkait

banner 468x60