Deklarasi Dukungan Partai Demokrat Untuk Paslon No Urut 2

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Garut,– Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Garut menggelar deklarasi dukungan untuk Calon Bupati dan Wakil abupati Garut pada Pilkada 2018, untuk pasangan no.urut 2, Iman Alirahman-Dedi Hasan Bachtiar, di aula DPC Partai Demokrat, Rabu (13/06/18), yang dihadiri kader DPC dan PAC Partai Demokrat Kabupaten Garut.

Ketua DPC PD, Ahmad Bajuri, mengucapkan selamat datang kepada Calon Bupati Iman Alirahman yang pertama kali datang ke kantor DPC Partai Demokrat.

Bajuri menuturkan, acara hari ini adalah menindaklanjuti proses yang diharapkan ketua DPD Partai Demokrat, bahwa pihaknya dalam Pilgub khusus memenangkan pasangan no.4 dan Pilkada harus memenangkan pasangan no.2.

“Kita telah melakukan komunikasi politik kepada semua pasangan calon, tetapi hanya no 2 lah yang memberikan ruang untuk kita dan memiliki pandangan yang sama dalam rangka membantu mensukseskan pembangunan di Kabupaten Garut,” ucapnya.

Bajuri berharap, kondisi yang ada bisa memberikan kontribusi yang telah disampaikan DPD PD, dimana kader Partai Demokrat dapat berkarya untuk Kabupaten Garut.

“Saya berharap tidak ada kader Partai Demokrat yang mendukung pasangan calon Bupati Garut, selain pasangan Iman Alirahman – Dedi Hasan,” tegasnya. 

Sementara Calon Bupati Garut, Iman Alirahman menuturkan, secara fomal  Partai Demokrat memberi dukungan kepada Calon Bupati No.2, dukungan itu bukan semata -mata untuk Iman Alirahmana maupun Dedi Hasan, melainkan ada kesamaan plafon untuk mengubah Kabupaten Garut kedepan, dan untuk pencapaian Garut yang masagi.

“Saya ingin kita bekerja dan mengoptimalkan kemenangan,” ucap Iman.

Dalam acara yang dinilainya penting itu, dirinya menyampaikan penghargaan terjlhadap yang telah diberikan Partai Demokrat untuk kemenangan paslon no. 2.

Pos terkait

banner 468x60