Kapolres Majalengka Serahkan 10 Unit Randis Secara Simbolis

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Abi Cris

Koran SINAR PAGI, Majalengka,- Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad memimpin apel penyerahan 10 Kendaraaan Dinas Roda 4 (empat) di halaman Apel Mapolres Majalengka. Selasa (12/6/2018).

Masing – masing penerima ke 10 (Sepuluh) unit kendaraan dinas R4 tersebut adalah, Sabhara 2 (Dua) unit, Polsek Cikijing 1 (Satu) unit, Polsek Panyingkiran 1 (Satu) unit, Polsek Kadipaten 1 (Satu) unit, Polsek Kasokandel 1 (Satu) unit, Polsek Jatitujuh 1 (Satu) unit, Polsek Kertajati 1 (Satu) unit, Polsek Jatiwangi 1 (Satu) unit dan Polsek Sumberjaya 1 (Satu) unit.

Dalam sambutannya Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad berpesan agar menjaga serta merawat kendaraan dinas tersebut, sehingga nantinya dapat digunakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik penuh kesiagaan, ucapnya.

“Menjadi anggota Polri adalah sebuah kebanggaan dan sekaligus memiliki beban tugas dan tanggung jawab yang cukup berat, oleh karenanya diharapkan dengan kendaraan dinas yang baru ini nantinya kita bisa lebih rajin tampil di tengah – tengah masyarakat,” ungkapnya.

Dalam akhir sambutannya Kapolres Majalengka kembali menegaskan, “jaga dan rawat kendaraan ini agar dapat membantu dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,“ tegasnya.

Sebelum meninggalkan Lapangan Apel Kapolres bersama Pejabat Utama Polres Majalengka menyempatkan diri untuk mengecek kelengkapan kendaraan dan kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90