Bukber Warga Kecamatan Darandan Dengan Sekda Dan Pimpinan OPD Kab. Purwakarta

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Dede M. Ramlan

Koran SINAR PAGI, Kab Purwakarta,- Dalam rangka silaturahmi ramadhan 1439.H, Camat Darangdan, Muspika, beserta Kepala-Kepala Desa se-Kecamatan Darangdan menggelar buka puasa bersama Sekretariat Daerah (Sekda)Kab. Purwakarta, dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bertempat di Aula Utama, Kantor Kecamatan Darangdan.(31/05) lalu.

Pada kesempatan tersebut Camat Darangdan, Ade Sumarna, dalam sambutannya mengatakan “Bulan suci bulan ramdhan ini dapat dijadikan ajang silaturahmi langsung dapat bertatap muka dan berjabat tangan dengan warga. Selain itu Ramadhan juga dijadikan sebagai momentum  untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT.

Lebih lanjut Ade Sumarna mengatakan bahwa “Kehadiran Sekda Kab. Purwakarta Ruslan Subanda yang mewakili Pejabat Bupati Purwakarta pada acara tersebut merupakan bukti jalinan silaturahmi antara warga masyarakat dengan para pejabatnya ditingkat kabupaten terjalin baik,”tuturnya.

Usai acara buka puasa bersama dilangsungkan sholat magrib berjamaah, acara silaturahmi yang dikenal dengan taraweh keliling (tarling) pun yang merupakan program Pemerintah Kabupaten Purwakarta dan menjadi agenda rutin di bulan suci Ramadhan

Harapan Camat Darangdan dari pelaksanaan acara ini ialah selain dapat meningkatkan amal saleh, lebih jauh menciptakan karakter serta budi pekerti yang teguh, tangguh dalam menghadapi berbagai rintangan kehidupan,

“Dengan pribadi demikian, mari kita satukan langkah untuk menjaga dan membangun wilayah desa menjadi desa yang mandiri dan berdaya saing,”pungkas Camat.

Pos terkait

banner 468x60