Menjelang Hari Raya Idul Fitri Forward Berbagi THR dan Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Anis M, SE

Koran SINAR PAGI Depok,- Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H Pengurus Forum Wartawan Depok (Forward) membagikan THR kepada anggotanya sekaligus buka puasa bersama (Bukber) di Sekretariat Forward, Perum. Nuansa Telaga Kalibaru (NTK) Blok E No.9 Jl.Abdul Gani II Cilodong Kota Depok, Sabtu, (09/06/18).

Dalam pertemuan dan buka puasa bersama, Forward punya kesepakatan bersama bahwa kita adalah bagian atau rangkaian dari keluarga besar yang harus saling berbagi bukan saja rejeki tapi untuk saling membantu bersenergi satu dengan yang lain agar tetap kompak dalam segala hal yang dilakukan bersama.

Ketua Forward, Tuhari Arek mengatakan selama bulan suci Ramadhan ini, Forward telah melakukan 3 kali kegiatan buka puasa bersama yang dirangkai dalam beberapa kegiatan internal Forward.

Pembina Forward, KH.Mukhlis Effendi mengapresiasi dan mensupport penyelenggaraan acara ini, karena menurutnya kegiatan ini merupakan ibadah dan perbuatan mulia untuk kebersamaan.

Ia berharap anggota Forward dapat lebih mempererat tali sillaturahmi untuk mewujudkan kebersamaan dengan mitra kerja kedepan.

Hadir dalam acara tersebut seluruh anggota Forward, Ketua Sekber Wartawan Depok Herry Budiman, Azis dari PWI Kota Depok dan para undangan lainnya.

Pos terkait

banner 468x60