Polres Majalengka Terjunkan 1.000 Personil Gabungan Operasi Ketupat Idul Fitri 2018

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Abi Cris

Koran SINAR PAGI, Majalengka,- Kepolisian Resor Majalengka menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2018 yang di impin langsung oleh Bupati Majalengka, H.Sutrisno, di alun-alun Kabupaten Majalengka, Rabu (06/06/18).

Hadir dalam kesempatan itu, Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, bersama jajaran Polres, Dandim 0617/Majalengka Letkol Arm Novi Herdian, Kepala Kesbangpol Akbar S Harto, Kepala Dishub Yusanto Wibowo, Kepala Satpol PP H.Iskandar Hadi Priyanto, Kapolsek se-Kabupaten Majalengka dan para Kepala OPD Kabupaten Majalengka.

Diungkapkan Kapolres, sasaran operasi ini adalah untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat selama mudik Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah/2018.

“Operasi Ketupat ini berlangsung selama 14 hari, dengan menerjunkan 1.000 personil gabungan dari Polri, TNI, Dishub dan Satpol PP,” jelasnya.

“Kita tunjukkan bahwa operasi ketupat kita sudah siap untuk dilaksanakan,” kata AKBP Noviana.

Menurutnya, segala kegiatan masyarakat selama libur Lebaran 2018 akan mendapat pengamanan polisi, demikian hal nya dengan warga yang mudik juga akan mendapat pengamanan, mulai dari terminal, bandara, atau stasiun menuju kampung halaman, terang Kapolres Majalengka

“Sasaran operasi ketupat adalah orang yang mudik, berbelanja, berekreasi dan yang sedang beribadah, nanti kita lakukan pengamanan semua, tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90