Elemen Masyarakat berbuka Puasa bersama dengan Walikota Depok.

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Anis M, SE‎

Koran SINAR PAGI Depok,- Bertempat di kediaman Walikota Kota Depok KH.DR.Indris Abdul Shomad MA mengadakan buka puasa bersama (Bukber) Kamis (31/5) di hari ke 15 Ramadhan 1439H di kediaman pribadi bilangan kelurahan Kalimulya kecamatan Cilodong kota Depok.

Bukber dihadiri Ratusan orang juga Wakil Walikota Pradisuriatna bersama Istri, Organisasi prangkat Daerah (OPD),para Camat, Lurah sekota Depok, Lembagga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) sekota Depok, para tokoh Agama, tokoh masayarakat, tokoh pemuda, insan Jurnalis dan warga setempat.

Sebelum acara bukber dimulai, para undangan mendengarkan tausiah Abdul Wahab angota DPR RI Fraksi PKS juga angota komisi X bidang tranportasi. Dalam tausiahnya abdul wahab menekankan, bagai mana kita melatih atau mengexplor kekuatan diri dalam menjalankan hikmah berpuasa.

Lebih lanjut sang politikus dari PKS ini mengatakan,” beban yang kita tangung kalau sendiri tentu berat, tapi, kalau beban kita gotong secara bersama -sama, tentu beban itu jadi ringan,” jelasnya.

Abdul Wahab berucap, dengan kebersamaan kalau kita infak sodakoh kalau dalam kebersamaan tentu luar biasa,segala sesuatu kalau di kerjakan secara sistemik tentu dan pasti akan menghasilkan apa yang kita inginkan. ”Ujung dari ibadah adalah supaya kita menjadi orang-orang bertaqwa apa lagi kegiatan dilakukan disaat bulan suci Ramadhan ini, ” jelasnya.

Ditempat yang ketua forum LPM kota Depok Hidayat pada media ini mengatakan, kami mengucapkan terimakasih kepada Walikota Depok, yang sudah mengundang seluruh elemen masyarakat kota Depok. Ini merupakan juga ajang silahturahmi,” kami berharap semoga di kepemimimpinan KH. DR. Idris MA, sering -sering silahturahmi seperti ini,” tegas Hidayat yang juga ketua pecinta Kali Ciliwung ini

Pos terkait

banner 468x60