PT.Waskita Perbaiki Ruas Jalan Nasional Jalintim OKI

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : adi/fitry

Koran SINAR PAGI, OKI,- Lagi-lagi PT.Waskita Karya pengelolah proyek Pembangunan Tol perbaiki kerusakan jalan.

Kali ini kerusakan jalan yang ada di ruas jalan Nasional tepatnya Jalintim Kabupaten OKI Sumatera Selatan, penghubung ke Provinsi Lampung dan Pulau Jawa.

Yang berlokasi di desa Celikah, depan pintu Tol KAPB sepanjang 350 meter.

Menurut Keterangan Reg Manager Devisi 6 PT.Waskita, Okta Mulyataher, perbaikan jalan yang dilakukan sebagai bentuk tanggungjawab pihaknya dalam merawat sekaligus memperbaiki jalan karena selalu dilintasi dalam proses pembangunan Tol yang ada.

Selain itu, wujud kepedulian akan padatnya lalu lintas. Apalagi menyambut lebaran Idufitri umat Muslim yang mengakibatkan arus mudik semakin padat.

Dengan kondisi jalan yang rusak otomatis akan menghambat perjalanan dan arus mudik tersebut.

PT.Waskita jelas Okta, merasa bertanggungjawab akan kenyamanan para pengguna jalan yang melintas agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan akibat jalan rusak seperti kecelakaan.

Karena sebelumnya PT.Waskita telah berkomitmen akan bertanggungjawab penuh terhadap kerusakan jalan akibat proyek yang dibangun.

“Yakinlah tanpa diminta sekali pun, Waskita akan bertanggungjawab penuh terhadap kerusakan jalan yang diakibatkan oleh PT Waskita, kami akan perbaiki setiap kerusakan jalan”, tegas Okta.

Okta pun berharap kepada semua pihak untuk mendukung progress pembangunan jalan Tol yang ada sehingga proyek tersebut bisa terlaksana dengan baik sesuai harapan bersama.

Pos terkait

banner 468x60