Deklarasi JMA Sudah Merambah Ke Sumut

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- JMA atau Jokowi Macan Asia mengadakan Deklarasi di Sumut, tepatnya di Restaurant Garuda Jl Adam Malik Medan, Minggu (27/05/18) lalu dengan diikuti kurang lebih 80 orang peserta.

Pasca dicetuskan Drs.Amin Minhan sebagai Ketua Umum (Ketum) dalam waktu yang sangat singkat JMA sudah menggema diseluruh pelosok Indonesia.

Amin Minhan memaparkan, dalam waktu yang teramat singkat JMA sudah ada di 19 propinsi di Indonesia dan akan terus dideklarasikan di propinsi lainnya, termasuk di Sumut yang dudah mengadakan Deklarasi pada tanggal 27 Mei 2018 di Restauran Garuda Jalan Adam Malik Medan, ujarnya.

Pengurus JMA Kota Medan

Ketum JMA saat itu juga membentuk pengurus di Sumut yaitu Ketua DPD Sumut yang dipegang oleh R.Tagor Aruan dan DPC Medan dipimpin oleh Ester Yuliana.

Dalam waktu yang singkat mereka akan melengkapi pengurus yang lainnya seperti sekertaris dan bendahara serta membentuk DPAC di daerah masing -masing, sehingga JMA di Sumut akan siap mengawal Jokowi menjadi Presiden 2 Periode di tahun 2019.

“Dengan kerja sama yang baik dalam meningkatkan kinerja JMA di Sumut, bisa dipastikan akan sukses mengawal Jokowi sebagai Presiden 2 periode di Tahun 2019,” tegasnya.

JMA lanjutnya, kelak akan menjadi organisasi baru yang mampu mendukung kinerja Jokowi dalam mewujudkan program Nawacita nya dan revolusi Mental demi menghadapi Globalisasi dan kemajuan di zaman sekarang ini, tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90