Tabrakan, Pengendara Motor Tewas, Supir Bus Melarikan Diri

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Abi Cris

Koran SINAR PAGI, Majalengka,- Tabrakan maut antara motor Yamaha Jupiter Z dengan kendaraan angkutan umum bis Sahabat jurusan Cirebon – Bandung pukul 14.15 WIB, di Jalan Bandung – Cirebon, tepatnya didepan Balai Diklat Lingkungan Hidup Dan Kehutanan (BDLHK) kadipaten. Jumat (25/05/18).

Pengendara motor, Siwan (36) seorang Pedagang, warga Blok Sumur Wuta Rt 08/Rw 04 Desa Danawinangun Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon tewas dilokasi kejadian.

Menurut keterangan saksi, kernet bus tersebut Dodi (22) warga Lubuklinggau Sumatra Selatan mengatakan, sopir bus berinisial IY (34) mengaku warga Kabupaten Majalengka, melarikan diri saat dirinya (kernet) berusaha mengeluarkan korban dari bawah bus bagian depan.

Kata Dodi, Siwan yang mengendarai motor dengan kecepatan tinggi, melaju dari arah Bandung menuju Cirebon menyalip dua kendaraan mobil truk dan mobil box didepannya, dan tak dapat mengendalikan motornya sehingga menabrak Bus Sahabat, terlebih kondisi jalan saat itu ramai dan licin karena baru selesai hujan, akibatnya pengendara dan motornya masuk ke dalam kolong bagian depan bus tersebut.

“Siwan meninggal dunia di tempat dengan motor ringsek, masuk ke dalam kolong bus bagian depan,” ucapnya.

Warga yang melintas di jalan tersebut langsung memberikan pertolongan kepada korban, tapi sayang nyawanya tak tertolong. Warga kemudian melaporkan ke pihak kepolisian terdekat Polsek Kadipaten, sementara jasad Siwan di bawa ke RS Cideres Kabupaten Majalengka untuk divisum.

Dari informasi yang diperoleh Koran SINAR PAGI, sopir bus Sahabat melarikan diri sedangkan kernetnya diamankan Polisi untuk dimintai keterangan dan dilakukan pemeriksaan.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90