Polres Majalengka Bhakti Sosial Bersihkan Masjid, Sambut HUT Bhayangkara ke -72

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Abi Cris

Koran SINAR PAGI, Majalengka,- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, puluhan anggota Polres Majalengka Jawa Barat melaksanakan kegiatan bhakti sosial bersih-bersih di 2 Masjid yakni, Masjid Al Hikmah Kelurahan Babakan Jawa dan Masjid Al Huriyyah lokasi KPU Majalengka, Jumat (09/06/18).

Sebelum melaksanakan kerja bakti, seluruh anggota Polres Semarang terlebih dahulu mengikuti apel pagi yang dipimpin oleh Waka Polres Kompol Ijang Syafei.

Dalam pelaksanaannya, puluhan personil Polres Majalengka dibagi menjadi 2 kelompoki untuk bergotong – royong membersihkan ruangan Ibadah dan pekarangan di kedua tempat ibadah tersebut.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, saat ditemui mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihak Kepolisian terhadap kebersihan fasilitas umum di Kabupaten Majalengka.

“Selain memperingati HUT Bhayangkara Ke – 72 kegiatan ini juga meningkatkan semangat kepedulian Polres Majalengka dalam menjaga lingkungannya” ujarnya.

Kapolres berharap, kegiatan itu bisa bermanfaat bagi masyarakat Majalengka dan anggotanya agar terus meningkatkan sisi religius di dalam diri.

“Saya berharap kepada anggota Polri yang bertugas di Polres Majalengka dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya,” Imbuhnya.

Pos terkait

banner 468x60