Upacara Sertijab 6 Kapolsek dan Kasat Dilingkungan Polres Majalengka

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Abi Cris

Koran SINAR PAGI Majalengka,- Polres Majalengka melaksanakan upacara serah terima jabatan Kabag Sumda, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kapolsek Kadipaten, Kapolsek Cingambul, Kapolsek Banjaran, Kapolsek Dawuan, Kapolsek Sukahaji dan Kapolsek Sindangwangi, di lapangan apel Mapolres Majalengka, Rabu (23/05/18). Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad.

Perwira yang diserahterimakan dan dilantik yakni, Kompol Malik Al Gozali, yang semula dari Kaurham Subbidbankum Bidkum Polda Jabar sebagai jabatan baru Kabag Sumda Polres Majalengka menggantikan Kompol H.Nundun Radiaman Dalam Jabatan Baru sebagai Kabagren Polres Bogor.

Kemudian, AKP Muhammad Wafdan Muttaqin, yang sebelumnya Pama RO SDM Polda Jabar sebagai Jabatan Baru Kasat Reskrim Polres Majalengka menggantikan AKP Rina Perwitasari, sebagai Jabatan baru sebagai Panit 2 Unit Subdit 4 Ditreskrimum Polda Jabar.

Selanjutnya, AKP Acep Hasbullah yang semula Kapolsek Cibogo Polres Subang menggantikan Kasat Intelkam Polres Majalengka AKP Dadang Surahidayat dan bergeser sebagai Jabatan Baru sebagai Kapolsek Kadipaten, Kompol Edi Budi Pramono yang sebelumnya Kapolsek Kadipaten kini menjabat sebagai Kanit 4 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Jabar.

Sedangkan, AKP Mohadi yang semula Kapolsek Sukahaji bergeser menjadi Kapolsek Dawuan, AKP Dundun yang semula Kapolsek Dawuan bergeser menjadi Kapolsek Banjaran, AKP Suryana sebelumnya Kapolsek Banjaran bergeser menjadi Kapolsek Sukahaji.

AKP Uteng Hidayat yang semula Kapolsek Cingambul bergeser menjadi Kapolsek Sindangwangi menggantikan Iptu Edy Purwanto yang semula PS.Kapolsek Sindangwangi ditarik ke Mapolres Majalengka diangkat jabatan baru sebagai PS.Kasubagpers Bagsumda.

Dan AKP Udin Saefudin yang semula Bhayangkara Operasional Penyelia Bidang Sumda Polres Majalengka bergeser Jabatan baru menjadi Kapolsek Cingambul Polres Majalengka.

“Sertijab dilingkungan Polri adalah sesuatu yang biasa terjadi dan merupakan dinamika organisasi guna penyegaran suasana dalam pelaksanaan tugas. Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah ditunjukkan Pejabat lama dan selamat atas promosi jabatan. Semoga dengan Jabatan yang baru, lebih membawa kesuksesan dalam meniti jenjang karir.” ujar Kapolres AKBP Noviana

Kepada Pejabat baru, Kapolres Majalengka AKBP Noviana menyampaikan, ucapan selamat datang dan bergabung di Keluarga Besar Polres Majalengka. “Segera menyesuaikan diri dan bangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan sesama anggota. Lanjutkan tugas-tugas lama dan inovasi-inovasi maupun hal-hal yang telah baik dilaksanakan oleh Pejabat lama dan tetap jalin komunikasi dengan Pejabat lama.” kata Kapolres Majalengka.

Selesai sertijab Polres Majalengka menggelar acara buka puasa bersama di halaman Masjid Polres, beserta jajaran polres dan insan pers Majalengka.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90