Wali Kota Hadiri Pelantikan Pengurus DPD Partai Nasdem Medan

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Wali Kota Medan, H T Dzulmi Eldin menghadiri acara pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Medan di Convention Hall Tiara Medan oleh H T Erry Nuradi selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sumut Senin (08/05) malam.

Selain pengurus DPD, pelantikan juga dilakukan kepada seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Komisi Saksi Nasdem Kecamatan (KSNK) serta Sayap Partai Nasdem Kota Medan dengan jumlah total pengurusan yang dilantik mencapai 475 orang.

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh turut menghadiri pelantikan yang berlangsung sangat meriah tersebut. Ribuan kader dan simpatisan Nasdem Kota Medan berhasil ‘membirukan’ ruang pelantikan.

Dalam sambutannya, Dzulmi Eldin mengingatkan kepada seluruh pengurus yang dilantik harus dapat mengemban amanah. Untuk itu mereka dituntut harus mampu menjalankan tugas dan kewajiban yang diamanahkan dengan sebaik-baiknya. Itu dapat diwujudkan jika semua pengurus mengutamakan soliditas dibandingkan ego pribadi.

Seluruh pengurus yang dilantik diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab sehingga Partai Nasdem bila lebih maju dan berkembang lagi di Kota Medan,

“Jika seluruh pengurus yang dilantik solid, insha Allah DPD partai Nasdem Kota Medan akan mampu mencapai hasil yang lebih baik dibandingkan bila bekerja sendiri, tanpa kerjasama, rasanya mustahil bisa meraih hasil maksimal yang diinginkan Partai Nasdem,” katanya.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Medan yang baru dilantik, Afif Abdillah menyatakan, pelantikan yang dihadiri langsung Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh sangat mensugesti seluruh pengurus yang baru dilantik.

Dikatakannya, susgesti itu membuat semua jajaran mulai dari DPD, DPC, KNSK dan Sayap bertekad bekerja keras untuk memenangkan Nasdem di Kota Medan. “Dengan kerja keras dan kebersamaan yang dibangun,insha Allah kita akan rebut 7 kursi di DPRD Medan,“ tegas Afif.

Afif menyatakan, pengurus yang baru dilantik akan bersinergi dengan Pemko Medan serta mendukung penuh pembangunan yang tengah dijalankan, terutama dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menilai, penatikan pengurus DPD Partai Nasdem Kota Medan merupakan pelantikan terakbar yang pernah dilakukan para pengurus DPD Partai Nasdem lainnya di Kota Medan. Dia berharap itu sebagai pertanda Partai Nasdem akan bangkit dan berkembang di Kota Medan di bawah kepemimpinan Afif Abdillah.

Surya Paloh mengungkapkan, bagi Nasdem berkompetisi bukan saling menjatuhkan ataupun saling menghina. “Nasdem berkompetisi secara harmoni, sebab kita sangat sayang dengan negara dan bangsa Indonesia. Jadi mari kita jaga persatuan, kita jangan sampai terpecah belah. Untuk kitulah kita mengusung gerakan perubahan. Gerakan perubahan itu harus dimulai dari dalam diri kita sendiri,” ujar Surya Paloh.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90