Tiga Kandidat Cabup/Cawabup Bersaing Dalam Debat Publik Pilkada Majalengka

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Abi Cris

Koran SINAR PAGI, Majalengka,- Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka yang digelar di Gedung Islamic Centre, Rabu (09/05/18), dengan pengamanan yang cukup ketat dari pihak Kepolisian Polres Majalengka yang menerjunkan sekitar 700 personil gabungan terdiri dari Polri, TNI, Satpol PP dan Dishub.

Debat Publik ini diikuti 3 (tiga) kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Majalengka, masing – masing, nomor 1 (satu), H.Maman Imanulhaq – H.Jefry Romdoni, pasangan nomor 2 (dua) H.Karna Sobahi – Tarsono D Mardiana dan pasangan nomor urut 3 (tiga), H.Sanwasi – H.Mohamad Taufan Ansyar

Acara yang digelar KPU Kabupaten Majalengka tersebut disiarkan langsung melalui media sosial, Video streaming Majalengka Chanel dan Radio RRI serta Radio lokal dan diliput media cetak, media online serta media elektronik lainnya.

Debat Publik Cabup/Cawabup Majalengka diawali dengan pembacaan profile masing – masing kandidat yang tidak henti – hentinya mendapat teriakan dukungan dari para pendukung ketiga calon Pemimpin Daerah untuk 5 tahun kedepan periode 2018 – 2023.

Dalam Sambutannya Ketua KPU Kabupaten Majalengka, Supriatna mengatakan, Debat Kandidat ini merupakan peraturan KPU yang harus dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat bisa lebih mengenal calon pemimpinnya, sehingga masyarakat akan lebih jeli dalam menggunakan hak pilihnya.

“Berkopetisilah secara sehat dan berdemokrasilah secara baik, tawarkan Visi dan Misi serta program untuk kemajuan Kabupaten Majalengka,” ucapnya.

Pos terkait

banner 468x60