Wakil Wali Kota Medan Hadiri Pelantikan Rektor UMSU

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Wakil Wali Kota Medan, H Akhyar Nasution menghadiri acara pelantikan Rektor Universitas Sumatera Utara (UMSU) Drs Agussani MAP untuk masa jabatan 2018-2022 di Kampus UMSU Jalan Mukhtar Basri Medan. Dengan pelantikan yang dilakukan tersebut, berarti Agussani telah tiga periode menjabat sebagai Rektor UMSU.

Pelantikan Agussani dilakukan Diktilitbang Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah Licoln Arsyad disaksikan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir, Agussani selanjutnya diharapkan dapat memajukan dan mengembangkan UMSU menjadi salah satu universitas nomor satu di Sumatera Utara.

Haedar berpesan, Agussani harus mampu menjadikan kampus UMSU sebagai pusat pencerahan. “Kita harapkan dengan kepimpinan Agussani, UMSU dapat menjadi rahim untuk melahirkan generasi yang cerdas, berilmu serta religuisitas. Sebab, Muhammadiyah didirikan dengan misi membawa perubahan sosial yang lebih maju,” kata Haedar.

H Akhyar Nasution menilai, kepemimpinan Agussani selama ini cukup baik sehingga UMSU semakin maju dan berkembang.

“Keberhasilan itu membuat beliau kembali dipercayakan menjabat sebagai Rektor UMSU. Kita harapkan UMSU terus melahirkan alumni berprestasi dan memberikan kontribusi untuk mendukung pembangunan di Kota Medan,” harapnya.

Pos terkait

banner 468x60