Kabag Ops Polres Dairi Pimpin Apel KBO Sat Brimob Poldasu

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Amsar Marbun

Koran SINAR PAGI, Dairi,- Kabag Ops Polres Dairi Kompol R Manurung memimpin pelaksanaan kegiatan Apel Personil BKO Sat Brimod Polda Sumut di Halaman Apel Mapolres Dairi. Sabtu (05/05/18).

Kegiatan Apel bertujuan untuk mengarahkan 60 Personil BKO Sat Brimob Polda Sumut dalm pelaksanaan tugasnya selama di BKO kan Polres Dairi, yang mana kegiatan Apel tersebut dihadiri oleh Kasubden 4C AKP Munadi, SH dan Para Danton Ops BKO Sat Brimob Polda Sumut serta Seluruh Personil BKO Sat Brimob Polda Sumut.

Dalam kesempatan tersebut pimpinan menyampaikan laporan terkait kejadian diseputaran Gedung Djaula Manik yang sudah kondusif, namun Polres Dairi metetapkan Siaga 1 sampai dengan menunggu perintah lanjut dari Kapolda Sumut.

Selain itu disampaikan juga terkait masalah pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan yaitu, pengamanan kampanye masing – masing Paslon dan Patroli ke daerah- daerah rawan.

Dia berharap dengan kehadiran Personil BKO Sat Brimob Polda Sumut yang berjumlah 60 Personil bisa memberikan dampak positif dalam menjaga situasi yang aman dan kodusif di Wilkum Polres Dairi.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90