Rudy Tegaskan, ” ASN Harus Netral Dalam Pilkada Bekasi!

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Liputan khusus

Koran SINAR PAGI, Bekasi,- Rudy Gandakusumah saat ini pjs Walikota Bekasi sekaligus Kakesbangpol Provinsi Jawa Barat, tekankan bahwa semua jajaran ASN di pemerintah Kota Bekasi netral dalam pilkada 2018 dan Pilpres 2019.

Hal itu, diungkapkan saat Audiensi dengan DPW IPJI Jawa Barat, Rabu (02/05) kemarin di ruang kerjanya, bersama kadiskominfo, sekdis dan beberapa staff walikota.

Rudy menegaskan, pihaknya akan menjaga netralitas ASN di pemerintah kota bekasi jelang pemilu. ” kita tetap komitmen terhadap netralitas ASN, kita tidak ada intervensi terhadap salah satu calon, dan itu mutlak kita tegakkan.” tegas rudy.

Selanjutnya, rudy juga akan menindak tegas ASN di pemkot Bekasi yang terbukti bersalah tidak netral dengan memberikan sanksi yang berat.

” Tidak ada toleransi bagi ASN yang coba – coba tidak netral, kita harus konsisten, kalau perlu diberikan sanksi yang berat, kan sudah ada undang – undang yang mengaturnya, dan saya tidak pernah main – main untuk mengambil sikap.” kata rudy dengan tegas dalam audiensi ***

Pos terkait

banner 468x60