Bantuan Untuk Pembangunan Ponpes Mansya’ul Huda Kini Terus Mengalir

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata Darma

Koran SINAR PAGI, Muara Enim,- Proses pembangunan Pondok Pesantren Mansya’ul Huda yang ada di Desa Lecah Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim sepertinya akan berjalan dengan baik, pasalnya para dermawan baik perorangan maupun kelompok mulai berdatangan untuk mendermakan sebagian hartanya.

Salah satunya bantuan datang dari Sekertaris Desa Lecah yang menyumbangkan 8 kubik pasir, kemudian bantuan juga diberikan ibu – ibu pengajian Vilip 2 Desa Sumber Mulya yang membantu berupa 4 kubik pasir, 50 sak semen, besi 8 mm 50 batang dan besi 6 mm 20 batang.

Menurut penderma yang nggan namanya dipublikasikan, hal ini dilakukan dengan penuh keikhlasan sebagai infestasi di akherat kelak.

Pimpinan Ponpes Mansya’ul Huda, Ustadx Riyan Firdaus, mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas bantuan yang diterima lembaga pimpinannya tersebut.

“Alhamdulillah Allah SWT telah mendengar doa – doa kami, sehingga pembangunan pesantren ini bisa dilakukan sedikit demi sedikit,” ujarnya.

Sementara Sekdes Lecah mengaku ikhlas menyumbang demi untuk kemajuan agama,”Saya ikhlas membantu pembangunan pesantren ini untuk kemajuan Agama Islam,” ujarnya.

Pos terkait

banner 468x60