Kasrem 023/KS : Kemanunggalan TNI – Rakyat Harus Tatap Kokoh

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Amsar Marbun

Koran SINAR PAGI, Sibolga,- Kasrem 023/KS LETKOL Inf Gusti Ketut Artasuyasa pimpin langsung upacara Penaikan Bendera dikuti Seluruh anggota militer dan PNS Balakaju/balakrem Perwira, bintara, tamtama jajaran korem 023/KS melaksanakan upacara bendera dilapangan MA Korem 023/KS jalan datuk itam nomor 1 Sibolga, Senin (30/04/18)

Dalam kesempatan itu, Kasrem 023/KS Lekol Inf IGusti Ketut Artasuyasa selaku Irup membacakan amanat Panglima Kodam I/BB Mayor Jenderal TNI Ibnu Triwidodo mengatakan, segala temuan oleh tim Wasrik Itjen TNI yang telah direkomendasikan, baik secara lisan maupun tertulis, haruslah menjadi pedoman bagi masing-masing satuan dalam meningkatkan kualitas pelaksanaan program kerja dan anggaran baik kinerja maupun perbendaharaan di masa mendatang.

Kepada unsur pimpinan di jajaran Kodam I/BB agar mempelajari dan segera melakukan perbaikan serta penyempurnaan sesuai dengan petunjuk dan arahan dari tim wasrik itjen TNI, dengan harapan penilaian atas kinerja maupun perbendaharaan satuan jajaran Kodam I/BB dapat semakin meningkat, sehingga opini wajar tanpa pengecualian dari BPK RI dapat tercapai.

“Nilai-nilai kebersamaan dan sifat kegotongroyongan yang sudah terbangun baik dengan masyarakat selama pelaksanaan TMMD supaya dipelihara dengan selalu menjalin komunikasi secara terus menerus, guna menjaga kemanunggalan TNI – Rakyat tetap kokoh,” ujarnya.

Selanjuynya terkait seleksi penerimaan calon Taruna/Taruni Akademi Militer TA. 2018 menurutnya segera dibuka, untuk itu kepada prajurit dan PNS Kodam I/BB yang memiliki putra-putri yang bercita-cita menjadi prajurit TNI AD agar betul-betul dipersiapkan, baik aspek administrasi, kesehatan, jasmani maupun psikologi.

“Kepada panitia seleksi saya harapkan dapat melaksanakan seleksi penerimaan calon prajurit TNI AD sesuai norma yang berlaku secara transparan dan seobjektif mungkin, sehingga diperoleh calon prajurit yang handal di masa mendatang.” Tandasnya.

Pos terkait

banner 468x60