Pada MTQ XXVIII Tingkat Sumsel,  Kabupaten Ogan Ilir Targetkan Juara Umum

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- M.Ridhon Latief, Kabag Humas Pemkab Ogan Ilir, saat ditemui diruang kerjanya, Jum’at (27/04/18) mengungkapkan, target Kabupaten OI, pada MTQ XVIII adalah Juara Umum.

Menurutnya, hal ini tidaklah muluk karena kafilah Kabupaten Ogan Ilir sudah mempersiapkannya secara matang.

Terkait kelengkapan sarana tilawah dan pertandingan, sebagai tuan rumah kata dia, panitia sudah siap, “Segala kelengkapan MTQ sudah fix, tinggal pelaksanaannya saja” ucapnya lagi.

Dalam perhelatan akbar ini kafilah Kabupaten Oi tinggal di homestay Raudhatul Ulum, “Ada 8 cabang yang menjadi unggulan kafilah Ogan Ilir diantaranya Tartil, Tilawah, Tahfiz, Khort. putra – putri,” ungkapnya.

Ketua kafilah OI, KH.Mudrik Qori,MA menegaskan, seluruh peserta lomba sudah menempati homestay di Unsri, Ponpes ataupun rumah penduduk yang disulap menjadi rumah penginapan.

“Dengan menjadi tuan rumah, Kabupaten OI memperkenalkan secara keseluruhan potensi Bumi Caram Seguguk, seperti potensi wisata, UMKM, Induatri Kecil melalui OI expo yang akan dibuka oleh Bupati OI, sementara Gubernur Sumsel dijadwalkan akan membuka MTQ XVIII tingkat Propinsi Sumsel ini.

Pos terkait

banner 468x60