Polres Ogan Ilir Periksa Kesehatan Petugas Kebersihan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : adi/fitry

Koran SINAR PAGI, OGAN ILIR

Polres Ogan Ilir kembali melaksanakan giat pelayanan kesehatan. Kali ini bagi petugas kebersihan yang ada di ruang lingkup Pemkab Ogan Ilir.

Sebanyak 25 orang petugas kebersihan yang ada diperiksa dan diberikan pelayanan kesehatan gratis agar bisa mengetahui kondisi kesehatannya masing-masing.

Menurut keterangan Humas Polres Ogan Ilir, AKP Ahmad Zainalsyah, bertempat di halaman Pemkab Ogan Ilir, Senin (23/09), pukul 09.00 WIB, para petugas kebersihan diberikan pelayanan dan pengobatan gratis.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Ogan Ilir, Kompol Erlangga, SE, MH, didampingi Kasat Lantas, AKP Sulis Pujiono, SH serta personil Urkes, Bripka Fitri dan stafnya.

Pelayanan kesehatan gratis bagi petugas kebersihan ini, jelas AKP A. Zainalsyah, masih dalam rangka bakti sosial satgas Nusantara.

“Mudah-mudahan apa yang kita berikan kepada para petugas kebersihan bisa memberikan manfaat karena sehat itu sangat mahal”, ujar Zainalsyah.

Hidup itu tanpa kesehatan yang baik tidak akan berarti, apalah artinya hidup ini jika tidak didukung dengan kesehatan yang baik.

Untuk itu, mulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar kiranya menerapkan pola hidup sehat, olahraga yang teratur, menjauhi Narkoba serta meningkatkan ibadah.

Karena yang demikian, tambah Zainalsyah, diyakini akan mampu menciptakan tubuh yang sehat, badan yang bugar dan pikiran yang positif.

“Berpikir postitif, bertindak positif untuk hasil yang positif”, ucap AKP A.Zainalsyah seraya tersenyum ramah mengakhiri keterangan.

Pos terkait

banner 468x60