Mayjen TNI Felix Hutabarat, Tinjau TMMD Kodim Tanah Karo

Pewarta : Amsar Marbun

Koran SINAR PAGI, Tanah Karo,- Ketua Tim Wasev Mabes TNI Mayjen TNI Felix Hutabarat yang didampingi oleh Letkol Inf Eliyas turun Desa Serdang kec Barus Jahe Kabupaten Karo, Kamis (19/04/18).

Rombongan Tim Wasev Mabes TNI Mayjen TNI Felix Hutabarat disambut dengan tarian penyambutan (majuah juah) di depan Makodim 0205/TK dan Pemberian Ulos oleh Pemda Kabupaten Karo yang diwakili asisten tiga kemudian lanjut ke ruang transit.

Setelah mendengarkan paparan dari Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal SE, Tim wasev langsung melakukan perjalanan ke lokasi sasaran fisik dan melihat langsung lokasi TMMD. Dimana pelaksanaan TMMD sudah yang sudah rampung antara lain, Jembatan 80 %, Pembuatan Beronjong 54 %, Pembukan jalan 75 % dan Pembuatan Gorong gorong 52 %.

“Kami turun untuk melihat hasil pekerjaan satgas TMMD (TNI Manunggal Masuk Desa) ke 101 Kodim 0205/TK yang dilaksanakan di Desa Serdang kecamatan Barus Jahe Kabupaten Karo, hasilnya akan saya laporkan ke Mabes TNI,” ujar Mayjen TNI Felix Hutabarat

Team wasev memberikan Penyuluhan Bela Negara dan penyerahan Sarana Kontak serta tatap muka dengan masyarakat di Desa Serdang kecamatan Barus Jahe Kabupaten Karo yang dihadiri tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, Kadis PUD, Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan dan Kadis Pertanian dan Masyarakat sebanyak 400 Org.

Rombongan Tim Wasev Mabes yang dipimpin oleh TNI Mayjen TNI Felix Hutabarat Kembali menuju Restoran Puncak Berastagi untuk melaksanakan Isoma, pukul 14.10 Wib Team Wasev Kembali Ke Medan.

(16)