Satlantas Polres OI Tutup Lobang Dan Aspal Jalan Rusak

Pewarta : adi/fitry

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,-
Satlantas Polres Ogan Ilir melaksanakan giat pengaspalan jalan rusak dan penutupan lobang jalan yang ada di KM 16, jalan lurus dan desa Lubuk Sakti, Senin (26/03/18).

Upaya Satlantas Polres Ogan Ilir ini patut diapresiasi dan diacungi jempol.

Pasalnya personil tersebut begitu peduli akan keselamatan masyarakat sebagai pengguna jalan raya.

Demi keamanan, keselamatan, sekaligus mengurangi kemacetan dan kenyamanan para pengguna jalan mereka begitu kreatif dengan memberikan pelayanan aksi sosial yang sangat bermanfaat.

Pengaspalan jalan dan penutupan lobang ini dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Ogan Ilir, AKP Sulis P. SH didampingi, Ipda rosyidi dan Kanit Laka Lantas, Ipda Iwan Heri.

Sementara personil yang diterjunkan sebanyak 15 personil yang materialnya berasal dari masyarakat peduli kamseltibcar lantas.

Menurut keterangan Kasatlantas Polres Ogan Olir, AKP Sulis.P, SH melalui Humas Polres, AKP Ahmad Zainalsyah, giat tersebut sengaja dilakukan sebagai bentuk kepedulian akan keselamatan jiwa para pengguna jalan yang kerap terjadi kecelakaan di area kerusakan jalan.

Selain itu, guna mengurai macet agar arus lalulintas lancar dan normal.

Untuk itu, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas sumbangsi dan partisipasinya sehingga terlaksananya kegiatan sosial tersebut.

Tidak lupa juga dihimbau kepada seluruh pengguna jalan kiranya berhati-hati dalam mengendarai kendaraan dengan memperhatikan keselamatan jiwa masing-masing.

Kemudian memperhatikan rambu-rambu lalulintas yang ada dengan mematuhinya agar keselamatan dijalan bisa dijaga.

(35)