Partai Pengusung Harga Mati Menangkan HD-MY

Pewarta : adi/fitry

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,-
Partai pengusung pasangan calon Gubernur nomor urut 1, Herman Deru-Mawardi Yahya (HD-MY) siap menangkan paslon tersebut menjadi pemimpin Sumsel.

Adapun partai pengusungnya adalah PAN, Nasdem dan Hanura.

Ketiganya melakukan konsolidasi partai pemenangan pada Jum’at (23/03) di Inderalaya Ogan Ilir.

Ketua PAN Kab.Ogan Ilir, Rusdi Tahar dalam sambutan politiknya mengatakan, HD-MY menjadi Gubernur pada pemilu 27 Juni mendatang merupakan harga mati yang tidak bisa ditawar.

Namun, diakuinya semua itu butuh perjuangan dan pengorbanan.

Rusdi Tahar pun berharap kepada semua Kader dan pengurus kiranya terus bergerak mengajak masyarakat untuk memenangkan HD-MY.

Karena menurutnya hanya pasangan HD-MY yang layak untuk memimpin Sumsel lima tahun mendatang guna memberikan pelayanan serta pembangunan yang merata di Sumsel.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Partai Hanura dan Nasdem Kab.Ogan Ilir, H.Sobli Rozali dan Ahmad Syafe’i yang merasa bangga akan paslon HD-MY.

“Masyarakat butuh pemimpin yang cerdas bukan yang pintar dan banyak janji”, ujar keduanya.

Untuk itu, semuanya harus kompak dan solid menuju kemenangan karena kemenangan tinggal menunggu waktu.

Sementara itu, Calon wakil Gubernur Sumsel nomor urut 1, Mawardi Yahya tak henti-hentinya meyakinkan masyarakat jika pasangannya bersama HD menjadi Gubernur maka akan tetap meneruskan program sekolah gratis dan berobat gratis.

Yakinlah, terang MY, pasangan HD-MY sudah teruji, sama-sama memiliki pengalaman yang luar biasa yang tidak diragukan lagi.

Selama menjadi Bupati selama dua periode tidak ada masalah dan tidak ada retorika.

Apalagi mengingat sekarang IPM di Sumsel sangat ini sangat rendah yakni diperingkat 23 di Indonesia. Dan angka kemiskinan diposisi 10 besar.

Maka dari itu, sekali lagi MY mengatakan HD-MY hadir akan membuat perubahan yang nyata.

(78)