Korban Tenggelam Curug Rahong, Alumni SMAN 3 Garut

Pewarta : Fitri Nur’arni

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Garut,- Insiden yang menyebabkan dua mahasiswa tenggelam di Curug Rahong, Cisewu, Kabupaten Garut, meninggalkan luka mendalam untuk keluarga dan kerabat yang ditinggalkan.

Hal itu tergambar saat suasana pemakaman salah satu korban yang diketahui alumini SMAN 3 Garut angkatan 49 bernama Anggi Januar (19) yang diselimuti duka dari para pengantar jenazah.

“Teman-teman menangis tidak percaya ini terjadi, Anggi pergi begitu cepat meninggalkan kita semua,” ujar Denden Hilman kerabat korban, Minggu (18/03/18).

Ia mengaku merasa sangat kehilangan teman dekatnya tersebut, menurut dia, almarhum Anggi adalah anak yang ceria dan pandai bergaul.

Seperti diketahui, Sabtu (17/03/18) pagi dua orang mahasiswa Universitas Jendral Achmad Yani (Unjani) Bandung ini, bersama dengan 16 orang temannya mengadakan acara rekreasi ke Cisewu.

Saat dalam perjalanan pulang mereka mampir mengunjungi Sungai Rahong dan langsung berenang, akhirnya musibah itu datang, Anggi bersama Abdullah Rasyid tenggelam.

(43)