Koran SINAR PAGI Sponsori Acara Kuliah Umum KSR-STTG

Pewarta : Fitri Nur’aeni

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Garut,- Korp Suka Rela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) STT Garut sukses melaksanakan kuliah umum diikuti oleh 540 mahasiswa dari 7 perguruan tinggi di Kabupaten Garut, pada hari senin (12/03/18) di Aula Al-Musaddadiyah Garut.

Komandan KSR STTG, Lukman Nurhakim menuturkan kegiatan berjalan lebih baik dari harapan, “Alhamdulillah kuliah umum berjalan dengan sangat sukses, semua diluar dugaan panitia,” ujar Lukman.

Ditambahkannya, Kegiatan tersebut diisi oleh 3 narasumber yaitu Tatang Sumirat,S.Ip. dari DPRD Kabupaten Garut tentang Lingkungan Hidup & Sumber Daya Alam Indonesia, atau yang ia sebut dengan istilah Paradoks Indonesia.

Sementara dalam tema kedua disampaikan Drs.Usep Wawan,MM. didampingi oleh Dr.Tetep,M.Pd tentang Seni, Budaya, dan Pendidikan Sebagai Sistem Ketahanan Bangsa.

Lukman mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut bepartisipasi mensukseskan acara tersebut.

“Terima kasih kepada semua pihak yang turut terlibat mensukseskan acara ini, terutama kepada penasehat KSR STTG bang Hatta Jayawardhana, karena berkat inisiatif dan inspirasinya kegiatan kuliah umum ini bisa mengharumkan nama KSR dan kampus STTG berjalan sukses,” ujar Lukman komandan KSR STTG.

Suksesnya kegiatan tersebut tidak terlepas dari peran sponsor, salah satunya Media Koran SINAR PAGI.

(113)