Pertanda Apa Ya? Tanpa Angin Tanpa Hujan Atap Rumdin Bupati OKI Ambruk

Pewarta : adi/fitry

Koran SINAR PAGI, KAYUAGUNG

Sungguh aneh, mungkin itulah kata yang tepat untuk diucapkan. Tanpa hujan maupun angin tiba-tiba atap rumah Dinas Bupati OKI ambruk.

Atap rumah dinas Bupati Pemkab OKI yang selama ini dihuni dan ditempati oleh Iskandar, SE sekarang ambruk.

Beruntung Iskandar SE saat ini sudah tidak menempati lagi rumah dinas tersebut karena beliau cuti mencalonkan diri kembali sebagai calon Bupati pada pilkada OKI 27 Juni mendatang.

Berdasarkan hasil pantuan langsung media ini dilapangan, yang ambruk hanya atap bagian depan saja.

Menurut keterangan Camat Kota Kayuagung, Dedi Kurniawan, ketika dihubungi via ponsel, tidak diketahui secara jelas apa penyebab pasti ambruknya atap rumah dinas orang nomor satu di Bumi Bende Seguguk itu.

Kejadian tersebut terjadi saat menjelang magrib tadi, Selasa (27/02).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam hal tersebut karena rumah dalam keadaan kosong.
Dan saat ini sudah dievakuasi oleh pihak terkait.

Lain halnya pernyataan salah seorang warga sekitar, Barob, dirinya kaget ketika melintas tiba-tiba mendengar suara reruntuhan yang ternyata atap rumah dinas Bupati ambruk.

Padahal setahu dirinya rumah dinas itu belum lama direhab tapi malah cepat ambruk.

Barob pun menilai apakah ini menandakan bahwa rehab tersebut tidak berkualitas karena ulah pemborong yang tidak profesional.

Atau merupakan pertanda alam akan masa depan bagi Iskandar SE dalam meniti pemerintahan. Karena selama ini tidak pernah terjadi.

“Waduh bingung saya, apa ini emang kualitas bangunan yang jelek atau kode alam akan Pak Iskandar yang mau maju Pilbup”, ujarnya sembari tersenyum.

(190)