Aksi Panggung Band Naif Mampu Hipnotis Ribuan Penonton

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Sukabumi,- Penampilan group band papan atas Indonesia NAIF dalam konser Soundsation nya di Gelanggang Olahraga (GOR) Korpri Cisaat, Desa Sukamanah, Kabupaten Sukabumi, Minggu (25/02/18) malam, berhasil menghipnotis ribuan penonton yang memadati stadion berkapasitas 3.000 orang tersebut.

Aksi panggung yang ditampilkan band berpersonil Emil (Bass), David (Vokal), Jarwo (Gitar), dan Pepeng (Drum) mendapat aplaus dari penonton, terlebih lagu – lagu yang dibawakan pun sudah sangat familiar ditelinga penggemarnya.

Ribuan penonton saksikan konser Band Naif di Stadion Korpri, Cisaat, Kab.Sukabumi

Berdasarkan pantauan Koran SINAR PAGI, meski sempat turun hujan namun hal itu tidak menyurutkan semangat penonton mengantri untuk mendapatkan tiket masuk sejak siang, agar bisa menyaksikan band idolanya manggung.

“Ya…, walaupun konsernya nanti jam 9.00 malam, sengaja saya antri sejak siang, biar kebagian tempat didepan,” kata salah satu penonton, Muhammad Rafli Hidayat, warga Jampang Tengah yang datang bersama teman-temannya.

Sementara menurut Valerian, salah satu panitia penyelenggara, timnya akan menggelar konser di 100 Kota di Indonesia, dan Sukabumi menjadi salah satu kota yang terpilih.

“Ini sebagai bentuk apresiasi tehadap seluruh komunitas baik komunitas pecinta musik, fotografer maupun komunitas lainnya yang ada di seluruh Indonesia yang emang sering jalan sama kita, salah satunya kita ambil Sukabumi,” ungkapnya.

Dia mengaku mendapat sedikit kesulitan ketika akan melaksanakan event di Sukabumi karena berbarengan dengan Pilkada, sehingga dipilih tempat diluar Kota Sulabumi.

“Iya awalnya kita mau pilih Kota, namun karena sekarang masanya kampanye Pilkada, jadi kami mengalah bergeser sedikit,” ujarnya.

(19)