Haji Eson Suryadi,ST, MM, Anggota DPRD Kabupaten Ciamis, Laksanakan Reses Di Desa Girimukti

 

Pewarta : Wartono SP
Koran Sinar Pagi, Kabupaten Ciamis,-

Memasuki masa reses, anggota DPRD Kabupaten Ciamis dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Haji Eson Suryadi, ST, MM, Rabu (21/02) hadir di Desa Girimukti, Kecamatan Cisaga.
Turur hadir dalam acara tersebut, Ketua DPC PAN Kecamatan Cisaga, Muhamad Ahmad Sholeh alias Ahmad Aji, perwakilan dari Polsek Cisaga, Aiptu Erwin, Perwakilan dari Koramil 1312 Cisaga, Koptu Sarja SP, Kepala Desa Girimukti, Dasmadi, beserta tokoh dan masyarakat.
Dalam kesempatan itu, Haji Eson Suryadi memaparkan, kegiatan reses ini adalah kewajiban konstutisional anggota dewan, yang mana setiap anggota dewan wajib turun ke masyarakat, untuk menyerap aspirasinya.
Selanjutnya Haji Eson mengharapkan, setiap usul atau masukan menyangkut pembangunan atau yang lainnya, hendaknya diproses melalui musyawarah dusun, atau musyawarah desa, agar nanti dalam merealisasikannya tepat sasaran.
Ketua DPC PAN Kecamatan Cisaga, Muhamad Ahmad Sholeh alias Ahmad Aji, kepada Koran Sinar Pagi mengatakan acara reses ini, murni untuk menyerap aspirasi masyarakat, tidak ada unsur kampanye menyangkut Pilkada atau yang lainnya.
“Saya mengucapkan terima kasih, kepada Pemerintahan Desa Girimukti dan seluruh masyarakat, yang telah mendukung dan mempasilitasi, demi kelancaran dan suksesnya acara ini”, pungkas Ahmad Aji.

(93)